Jumat, 14 Agustus 2009

Tips and Trick Mendapatkan Referal PTC

Referal merupakan hal penting dalam bisnis PTC bahkan bisa dikatakan suatu keharusan karena tanpa referal PTC bisa dikatakan rugi besar. Mengikuti PTC dikatakan rugi karena mengakses internetnya menggunakan listrik, apalagi bagi yang menjalankan PTC di warnet.
Mendapatkan referal bisa dengan berbagai cara asalkan tidak merugikan orang lain yang melakukan tindakan penipuan. Cara-cara ini saya amati dari forum-forum PTC dan membuat suatu kesimpulan sederhana.

Berikut cara mendapatkan referal:
1. Membuat blog khusus bisnis online sebagai sarana promosi. Perlu diperhatikan yaitu aturan dan ketentuan (TOS) yang berlaku pada masing-masing penyedia blog, jangan sampai kita melanggarnya dan mengakibatkan blog kita di blokir. Membuat blog biasanya tanpa bayar alias gratis.


2. Promosikan ke teman-teman dekat secara offline atau melalui e-mail. Jangan pernah melakukan tindakan pemaksaan karena teman yang merasa tersudut akan segera menutup diri. Baiknya sampaikan dengan terbuka dan informasikan apa adanya tanpa kebohongan toh kalau tertarik dengan sendirinya akan menjadi referal kita.
3. Promosikan ke jaringan social seperti group, facebook, friendster dan sebagainya.
4. Promosikan di forum-forum PTC. Jangan pernah melakukan SPAM karena kita bisa dikucilkan dan jangan lupa mempelajari aturan mainnya.
5. Membuat kesepakatan referal yaitu mengungkapkan nilai lebih apabila orang lain menjadi referal kita. Contohnya bagi yang mendaftar menjadi referal akan mendapat 80% dari referral earning atau bonus per minggu bagi yang tidak pernah absen.

1 komentar:

RAJA KOIN mengatakan...

info yg menarik...